Laman

new post

zzz

Minggu, 09 Oktober 2011

mengenal Islam sejak dini

Indah Iftikhani
2022110061

As-salamu 'alaikum Wr.Wb.
 
Saya dikenalkan dengan agama Islam sejak ke dua telinga saya diadzani dan diiqomati oleh orang tua saya. Bisa dibilang saya diwarisi sebuah agama oleh ke dua orang tua saya. Oleh beliau berdua lah saya mendapat pengetahuan tentang islam untuk pertama kalinya. Aktifitas-aktifitas Islami seperti sholat, mengaji, dan lain sebagainya setiap hari dijalankan oleh ke dua orang tua saya. Lambat laun saya mulai mengikuti apa yang mereka contohkan dan ajarkan, saya dimasukkan ke sekolah TPQ setiap sore. Alhamdulillah orang tua saya juga mengharuskan saya sekolah formal mulai dari RA, MI, SMP, dan SMA. Sebab saya mengenal agama saya juga dari bangku sekolah formal.
 
Wa alaikum salam wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar