Laman

new post

zzz

Selasa, 08 Oktober 2013

SBM-B-6: Metode Inkonvensional



MAKALAH
“Pembelajaran Inkonvensional”
Di susun guna memenuhi tugas          :  Stategi Belajar Mengajar
Dosen Pengampu                                : Ghufron Dimyati, M.S.I

Di susun oleh:

Laela Prahesti              (2022 111 051)
Dial Arvio Dola          (2022 111 070)
Ahmad Zaedun           (2022 111 072)
Nurul Awaliyah          (2022 111 076)

PRODI PBA
JURUSAN TARBIYAH
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN)
PEKALONGAN
 2013

SBM-A-6: Metode Inkonvensional



MAKALAH
METODE INKONVENSIONAL
Di susun guna memenuhi tugas
Mata kuliah : Strategi Belajar Mengajar
Dosen Pengampu : Ghufron Dimyati,M.S.I



Di susun oleh :
1.      Khulashoh                             2022 111 016
2.      Randi faizal                           2022 111 019
3.      Muh.Kholilurrohman           2022 111 034
4.      Darmawan                             2022 111 066

Kelompok 6 Kelas A
TARBIYAH PBA
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) PEKALONGAN 
2013

SBM-H-6: Metode Inkonvensional

METODE BELAJAR MENGAJARINKONFENSIONAL
MAKALAH

Disusun untuk memenuhi tugas:
Mata Kuliah    : Strategi Belajar Mengajar
Dosen Pengampu  : Ghufron Dimyati,M.S.I


Disusun oleh:
1.         Nur Ulis Sa’adah Shofa              2021111205
2.         Hasan Agus Salim                       2021111226
3.         Nila Naely Rohmah                     2021111271

Kelas H
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI
(STAIN) PEKALONGAN
2013

SBM-I-6: Metode Inkonvensional



MAKALAH
PENDIDIKAN INKONVENSIONAL
Disusun guna memenuhi tugas:
Mata kuliah                    : Strategi Belajar Mengajar
Dosen pengampu           : M. Ghufron Dimyati

 


 
Disusun oleh:
Ana Khoirunifah         (2021 111 235)
Jihad Syar’i                  (2021 111 250)
Faisal Fahmi                (2021 111 255)
                                                         
Kelas I

TARBIAH/PAI
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISALAM NEGERI
PEKALONGAN
2013

SBM-F-6: Metode Inkonvensional



METODE PEMBELAJARAN
INKONVENSIONAL

Makalah ini disusun guna memenuhi tugas
Mata Kuliah              : Strategi Belajar Mengajar
Dosen Pengampu      : Ghufron Dimyati, M.S.I

Oleh:

Ning Yuliati               2121 111 214
Banaina Zulfa            2021 111 344
Moh. Badar               2021 111 379

Kelas F

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI)
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI
(STAIN) PEKALONGAN
2013

FPI-O-6: ALIRAN PROGRESIVISME - PERENIALISME



 MAKALAH
ALIRAN PROGRESIVISME DAN ALIRAN PERENEALISME

Makalah ini disusun guna memenuhi tugas:
Mata Kuliah                 : Filsafat Pendidikan Islam
Dosen Pengampu        : Muhammad Hufron, M.S.I


                      Oleh:
Nismawati                   2021211
Mahdiyatus Salami      2021211152
Ummu khabibah          2021211
Diyanto                       2021211

                   Kelas O

SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI ( STAIN ) PEKALONGAN TAHUN 2013-2014

FPI-N-6: aliran progresivisme - perenialisme


Minggu, 06 Oktober 2013

FORM SINOPSIS SBM



FORM TUGAS SINOPSIS SBM


1. Cover:
                                               
SINOPSIS BUKU
            TUGAS SEBAGAI PENGGANTI UJIAN TENGAH SEMESTER
           
            (COVER SEBAGAIMANA COVER MAKALAH)     


2. Identifikasin buku :

            SCAN SAMPUL BUKU (Asli bukan fotocopy)          

            JUDUL                                                :
            PENULIS                                 :
            (EDITOR/PENEJEMAH)         :
            PENERBIT                              :
            TAHUN                                   :
            JUMLAH HALAMAN             :
            ISSN/ISBN                               :
           
3. Isi:

            BAB   I: PENDAHULUAN

                        Tuliskan mengapa buku ini menarik, penting dan memberikan inspirasi

            BAB  II: SINOPSIS

A.     Daftar Isi
B.     Informasi Ringkas Buku
C.     Kesimpulan

            BAB III: ANALISA BUKU

                        Tuliskan kelebihan dan kekurangan serta tindak lanjutnya

            BAB  IV: PENUTUP

                        Ucapan terima kasih, harapan dan rekomendasi untuk pembaca

4. Tentang Penulis (mahasiswa)

                        Tempel foto warna Anda (keadaan santai dan smile lebih afdhol) 

                        Tulis biodata Anda dalam bentuk paragraph (layaknya penulis buku)


CATATAN:
1.      Tugas dikumpulkan saat Ujian Tengah Semester
2.      Ukuran kertas A4 / Kwarto
3.      Dikumpulkan dalam bentuk file (softcopy) dan cetak (print out)
4.      Tanpa jilid, tanpa sampul plastic, cukup satu staples
5.      Teknis pengumpulan tugas dikoordinir lewat ketua kelas
6.      Hal yang belum jelas bias ditanyakan langsung ke dosen pengampu

SBM-T2B-3: Pembelajar-Gizag-Uswah


SBM-T2C-3: Pembelajar-Gizag-Uswah



MAKALAH
HAKIKAT, CIRI DAN KOMPONEN BELAJAR MENGAJAR

Makalah ini disusun guna memenuhi tugas:

Mata Kuliah                : Strategi Pembelajaran
            DosenPengampu         : M. Ghufron Dimyati, M.S.I
           

DisusunOleh:

Nimah fajriyah            (342111072 )
UmuRosyidah              (342111094)
           
Kelas : T2C

TARBIYAH
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM KI AGENG PEKALONGAN
(STIKAP) YMI PEKALONGAN
2013