Laman

new post

zzz

Jumat, 28 Oktober 2011

Pengalaman Qiyamul Lail (4)

Fatkhusani
 

       Pada awalnya memang sangat susah sekali untuk bangun malam sebab belum terbiasa, akan tetapi setelah saya berusaha selama beberapa hari akhirnya terlaksana juga untuk merealisasikan hal terserbut.setelah saya melakukan hal tersebut saya bisa mengetahui dan merasakan manfaatnya yang begitu besar.
       Banyak manfaat yang bisa saya dapatkan dari qiyamullail di antaranya:dengan qiyamullail saya bisa merasaakan nikmatnya melakukan ibadah di malam hari sehingga hati dan pikiran menjadi sangat tentram,dan pada waktu malam pula lah termasuk salah satu waktu yang sangat baik untuk belajar karena pada saat itu pikiran kita masih fresh sehingga apa yang kita pelajari dapat dengah mudah kita fahami.
       mungkin itu sebagian dari banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari qiyamullail.masih banyak manfaat yang tidak terhitung jumlahnya dari hal tersebut.semoga ini bisa memicu semangat saya untuk terus bisa melakukan hal tersebut secara istiqomah amien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar