Laman

new post

zzz

Jumat, 14 Oktober 2011

3 tahun belajar kitab kuning di pesantren

Ady Cahya Hardiawan 
(2022110057)

Saya pernah tinggal d linkungan pesantren, tepatnya di jombang. Selama 3 tahun saya belajar disana,banyak pengalaman yang saya dapatkan diantaranya: mempelajari kitab kuning, mempelajari syariat syariat islam, pernah ikut group rebana dan gambus. Alhamdulillah setelah wisuda dari pesantren saya mendapatkan banyak pelajaran dan menjadikan diri saya menjadi pribadi yang lebih baik.
 
Di kalangan remaja pada saat ini sangat memprihatinkan, karena pengaruh budaya barat yang merusak sebagian besar akhlak remaja Islam,untuk itu saya sebagai sesama remaja islam terlebih yang pernah nyantren sangat prihatin, oleh karena itu sebagai bentuk kesadaran saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat salah satunya yang saya tekuni sekarang adalah mengajar TPQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar