Laman

Sabtu, 15 Oktober 2011

tayangan media yang dapat merubah moral bangsa

Nama   : Muhammad Rif’an
NIM    : 2021 111 194
 

            dakwah melalui media merupakan salah satu metode dakwah yang bisa dilakukan oleh seseorang yang mengikuti perkembangan iptek. Dari hasil survey yang dilakukan oleh dep.kominfo, bahwa masyarakat Indonesia setiap hari frekuensi menonton televise ,radio sangat tinggi. Apalagi dalam bulan-bulan tertentu, misalnya bulan romadhon, hamper seluruh media masa, memberikan informasinya 24 jam nonstop.

            Oleh karena itu, metode dakwah melalui media masa, sangatlah bagus guna menanbah ilmu agama, yang dahulunya hanya lewat pengajian-pengajian,ponpes, sekarang sudah bisa lewat media masa yang lebih akrab dengan kita.
 
            Metode dakwah melalui media masa, bisa mengurangi ataupun bisa member warna dalam media tersebut, agar isi yang disampaikan media tersebut tidak hanya berisi tentang hiburan semata, tetapi juga ada yang bisa digunakan kita sebagai bahan untuk mempertebal iman kita kepada Allah SWT. Karena pada dasarnya tanyangan yang seperti itulah yang dibutuhkan kita agar bisa merubah moral-moral bangsa kita yang semakin hari semakin menurun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar