Laman

new post

zzz

Kamis, 06 Oktober 2011

Pengalaman Beragama (Religious Experience) Psikologi Agama

nama saya : dewi nuzuliyah 
nim            : 2022110034

Kesadaran dan Pengalaman Beragama yang pernah Saya Alami       
Saya bagaikan lilin, dia memberikan penerangan buat sekitarnya tapi dia membakar dirinya sendiri,
saya memberikan motivasi dan semangat orang-orang untuk selalu menjalani apa yang di perintah Allah , tidak mengeluh 
dengan apa yang dia alami,  dengan segala cobaan, ujian, tapi saya tidak menjalani apa yang saya ucapkan. Suatu saat saya 
terdiam dan termenung tiba-tiba terbesit dalam benak saya apa yang pernah sata ucapkan  kepada orang-orang, kemudian saya  
berfikir saya tidak seperti ini .

wassalam        

1 komentar:

  1. SEHARUSNYA APABILA KITA MENGAJAK KEBAIKAM KITA HARUS MENGERJAKAN TERLEBIH DAHULU DENGAN PENUH KETEKUNAN

    BalasHapus