Laman

new post

zzz

Jumat, 14 Oktober 2011

umur 5 tahun berjamaah di masjid

Nama saya : Siti Luthfiah
NIM            : 2022110036
 
Saya terlahir dari keluarga muslim, dimana saya orang tua sangat mendalami ajaran-ajaran islam, sewaktu saya berumur 5 th, saya sudah sering di ajak untuk berjama'ah ke mesjid. ya......... namanya anak kecil saya disana hanya bermain dan memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang di dalam masjid itu, serta saya sering menertawakan mereka mengapa mulut mereka komat kamit.
 
Di kesenjangan waktu, saya bertanya kepada ibu saya tentang hal hal yang saya lihat di masjid, dan beliau pun menerangkan semua tentang gerak gerik itu ada nama tersendiri terus juga ada dzikir-dzikir tertentu yang dibaca ketika sholat tadi. menginjak umur saya yang ke 7 th, alhamdulillah saya sudah banyak menghafal bacaan ketika sholat, diluar sholat pun saya di pelajari membaca al-qur'an serta kewajiban berwudhu bagi kita yang akan melekukan sholat dan akan menyentuh mushhaf, semakin hari semakin saya lebih banyak mengetahui tentang agama islam tentang hal apa saja yang di anjurkan dan yang menjadi larangan agama.
 
Dengan ditanamkannya agama pada diri saya sejak saya terlahir ke dunia ini, alhamdulillah agama ini dapat menentramkan hati saya dan keluarga saya, dan agama islam adalah agama yang di ridho'i disisi Allah, semoga Allah menetapkan keyakinan saya pada islam hingga akhir hayat saya, amiien ya rabbal 'alamin.
Syukron wajazakallah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar